Uninstall trusteer di OSX

  1. Buka Terminal (cmd+spasi: ketik terminal)
  2. Kopi paste nih ayat: cd /Library/Rapport
  3. Trus kopi paste lagi ayat ini (daripada ngetik malesbanget, hehe): sudo ./RapportUninstaller.sh
  4. Ketik paswotnya (iya, paswot mac kamu, masak macgyver)

Udah deh, beres kaka

Nggak bisa juga? Itu artinya sialan dangkalan. Harus ikutin ini http://qr.net/kscsm (trus liat di Library masih ada folder Rapportnya atawa kaga)

Kalo kamu orangnya bukan parnoan (yang tidak ada hubungannya dengan panuan) dan/atau nggak punya relasi ama US/foreign bank dan/atau percaya bahwa omongannya #snowden cuman dongeng isepan jempol semata gara-gara tai laler di lehernya itu terlihat kurang seksi dan/atau nginstall trusteer di kompie dan kamu lalu bahagia dan percaya bahwa kamu terlindungi oleh semua mara bahaya dunia akhirat, maka santai aja. Kamu ga harus uninstall kok.

Kalo ngerjain peer dikit, kaka akan ngeliat banyak hal ajaib soal usaha keamanan mereka ini tapi kalo ngerjain peernya sambil sedikit ngupil maka kaka akan ngeliat: trusteer nyimpen pass dan berbagi ke jaringan bank mereka. Tiap orang boleh punya pendapat masing-masing. Pendapat aye.., bangke banget bank-bank gede US/foreign nakut-nakutin  dan lalu membuat pelanggan nginstall b*atch di kompie mereka.

Mentang-mentang gede, klakson sembarangan, huh! Belom pernah dikencingin orang sekampung kali yee?

This entry was posted in edukasi, pasar, security and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Uninstall trusteer di OSX

  1. ibu tika says:

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP AKI SOLEH DI NOMOR 082-313-336-747 TRIMAH KASIH
    klik http://angkaramalantogel.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *